Press "Enter" to skip to content

Sambang, Bhabinkamtibmas Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Meski Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sejumlah tempat umum sudah didibuka, namun masyarakat diingatkan sekaligus diajak untuk tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan, seperti wajib memakai masker, rajin mencuci tangan dan selalu menjaga jarak aman.

“Masyarakat harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan agar tidak tertular penyebaran Virus Corona atau Covid-19, kata Brigadir Bayu Pratama, Bhabinkamtibmas Simpang Rumbio saat menyambangi perangkat kelurahan didaerah binaannya, Kamis, 05 November 2020

Brigadir Bayu Pratama mengatan kasus penyebaran Covid-19 bisa dicegah jika semua warga tertib menaati protokol kesehatan, seperti wajib memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan selalu menjaga jarak aman. “Protokol ini wajib ditaati agar semua selamat dari bahaya Covid-19,” tegasnya.

Selain mematuhi protokol kesehatan, masyarakat juga harus menerapkan gaya hidup yang bersih dan sehat. memperbanyak konsumsi sayur dan buah-buahan. “Tetap berolahraga, minimal 40 menit sehari dan istirahat yang cukup,” katanya.

Ia juga mengajak warga untuk sementara waktu, tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, baik di tempat umum maupun di lingkungan tempat tinggal.

“Mari bersama-sama kita patuhi instruksi pemerintah agar terhindar dari Covid 19 demi keselamatan kita sendiri, keluarga, dan masyarakat,” ujarnya

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.