Press "Enter" to skip to content

Purnawirawan dan Keluarga Besar Putra Putri Polri Dukung Polres Solok Kota Kawal Pilpres 2019 Yang Sejuk Dan Badunsanak

Kapolres Solok Kota didampingi Pejabat Utama Polres Solok Kota melaksanakan silahturahmi dengan PP Polri dan KBP3 Polri, Kamis (24/1) di aula Mapolres Solok Kota.

Dalam Sambutan Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan S.I.K,M.H menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi antara Kapolres selaku pembina dengan PP Polri, dan baru kali ini PP Polri bertatap muka dengan Kapolres Solok Kota 

Kapolres menyampaikan bahwa peran PP Polri sangat besar sekali dalam memberikan kontribusi, saran dan masukan apa yang menjadi kekurangan dari tugas-tugas Polri, sehingga tugas-tugas ke depan dapat terlaksana dengan baik.

Disamping itu peran PP Polri juga dapat menciptakan suasana damai dan sejuk di kalangan masyarakat, berperan aktif membantu menyelesaikan masalah yang ada di lingkungan masing-masing, mampu menjembatani antara masyarakat dengan Polri agar masyarakat tau betul bahwa Polri bekerja keras untuk masyarakat.

Apalagi saat ini tahun Politik. Polri berusaha untuk menjaga keamanan agar tidak terjadi perpecahan dengan melakukan pendekatan. Kapolres juga mengatakan agar PP Polri menyampaikan kepada masyarakat agar jangan berpolitik di dalam mesjid dan mendukung Pemilu 2019 yang sejuk dan Badunsanak.

“PP Polri adalah keluarga Polres Solok Kota, sehingga apapun permasalahan keluh dan kesah manakala ada silakan sampaikan ke Kapolres atau ke staf Polres, kami siap membantunya,” kata Kapolres Solok Kota.

Untuk KBP3 Polri yang akan melaksanakan Musda agar dipersiapkan dengan matang dan rumuskan bersama. Sebelumnya KBP3 Polri telah menerima arahan dari Dir Binmas Polda Sumbar. Bantu Kinerja dan Program Polri dalam menciptakan keamanan dan kesejahteraan

Ketua PP Polri AKBP Purn Jafril Syakur menyatakan bahwa anggota PP Polri Solok Kota sebanyak  75 orang dan Anggota KBP3 Polri sebanyak 60 orang . PP Polri dan KBP3 Polri akan menunjang tugas Polri . PP Polri dan KBP3 Polri mendukung Polres Solok Kota mengamankan Pemilu 2019 yang sejuk dan badunsanak.

Sedangkan Wakil Ketua PP Polri AKBP Purn Zaini yang juga menjabat sebagai Ketua Baznas Kota Solok mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Solok Kota dan Personil Polres yang telah ikut membantu mengentaskan kemiskinan di Solok Kota dengan pemberian Zakat setiap bulannya melalui Basnaz Kota Solok

Diakhir kegiatan PP Polri juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Solok Kota yang telah berrkenan bertatap muka dengan PP Polri dan KBP3 Polri dan PP Polri berharap mudah mudahan setiap bulannya bisa di laksanakan giat seperti ini. ( Ys )

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.