Press "Enter" to skip to content

Puluhan Kendaraan Terjaring Razia Dalam Operasi Kegiatan Rutin Yang Di teingkan (KRYD)

Solok Kota : Polres Solok Kota gecar – gencarnya melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Kali ini, Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) dilaksanakan dijalan Lingkar Utara dan Pasar Raya Kota Solok, Sabtu Malam (12/03/2022) pukul 21:00 Wib.

Puluhan kendaraan sepeda motor terjaring razia yang dilakukan di wilayah hukum Polres Solok Kota Terlihat anak muda mendominasi dari razia ini.

Di Bawah Pimpinan Kasat Reskrim Polres Solok Kota AKP Evi Wansri, SH mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan untuk menekan angka criminal dan juga antisipasi adanya balap-balap liar

“Ini kegiatan rutin dan untuk menekan angka kriminal seperti curanmor, narkoba, sajam, hingga kegiatan balap-balap liar,” ungkap Kasat Reskrim Polres solok pada Sabtu Malam (12/03/2022).

Kasat Reskrim Polres Solok Kota AKP Evi Wansri , SH juga mengatakan razia malam ini dimulai pukul 21:00 Wib dan akan berakhir pada pukul 00.00. Kemudian, dilanjutkan dengan kegiatan patroli.

Lebih Kurang sebanyak 37 Unit Kendaraan yang tidak mempunyai surat kendaraan terjaring pada operasi ini.

“Kendaraan yang ada sekarang ini kurang lebih 37 unit Sepeda Motor yang terjaring tidak dilengkapi surat tanda nomor kendaraannya,” tuturnya.

Disamping itu, imbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan tak henti-hentinya dilakukan oleh petugas Polres Solok Kota kepada para pengendara dan juga masyarakat kota solok

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.