Press "Enter" to skip to content

Propam Awasi Pelaksaan Adaptasi Kebiasaan Baru Dilingkungan Polres Solok Kota

Dalam rangka Penanganan Covid-19, Polres Solok Kota melakukan langkah-langkah pencegahan untuk mengantisipasinya. Di Polres Solok Kota, baik personel maupun masyarakat wajib melakukan cek suhu tubuh, jaga jarak dan cuci tangan dengan menggunakan sabun sebelum memasuki Mako Polres Solok Kota.

Dalam pendisiplinan Penerapan Protokol Kesehatan ini diawasi langsung dengan ketat oleh Propam Polres Solok Kota. Kasi Propam mengatakan, memasuki Mapolres wajib melakukan cek suhu tubuh, cuci tangan, wajib menggunakan masker, serta menjaga jarak.

Anggota Propam Polres Solok Kota juga melakukan pengawasan kepada anggota yang berada di dalam ruangan kerja. Anggota yang berada diruangan harus memakai masker secara benar dan apabila ada yang melanggar diberi teguran dan tindakan.

“Anggota Polri adalah sebagai contoh kepada masyarakat sebelum melakukan penertiban secara eksternal,” ungkapnya.

Dijelaskan pula bahwa, sesuai dengan tugas pokoknya, Polri melakukan kegiatan tetap akan bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Terlebih dalam membiasakan masyarakat untuk mematuhi protokol Kesehatan Covid-19, sehingga dimulai dari internal Polri dalam penertiban Protokol Kesehatan.

“Sehingga dilakukan pendisiplinan secara internal, untuk memastikan semua petugas kepolisian untuk mematuhinya, apabila dilanggar diberikan teguran secara lisan dan hukuman’ ujar Kasi Propam Iptu Amrizal

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.