Press "Enter" to skip to content

PPKM Mokro, Polres Solok Kota Laksanakan Operasi Yustisi Gabungan

Polres Solok Kota melaksanakan Operasi Yustisi Covid-19 bersama dengan TNI, dan Satpol PP dalam rangka PPKM Mikro di wilayah Kota Solok, Jumat ( 16/07/2021).

Pelaksanaan kegiatan PPKM Mikro ini bertujuan agar masyarakat lebih menaati lagi prokes yang telah ditentukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan operasi ini masih ditemukan beberapa masyarakat yang masih melaksanakan aktifitas diluar batas jam operasional yang ditentukan oleh karena itu tim satgas memberikan teguran secara lisan maupun tertulis kepada pelaku usaha yang tidak menaati aturan tersebut

Kabag Ops Polres Solok Kota mengatakan dalam kegiatan ini tim gabungan gencar melaksanakan operasi untuk mengingatkan kepada masyarakat utamanya yang masih melewati aturan jam operasional untuk mentaati aturan yang telah ditentukan oleh pemerintah guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

“ Karena masih ditemukan beberapa pelaku usaha yang masih buka melewat jam operasional sehingga tim satgas memberikan teguran secara lisan maupun tulisan”. Ujar Kabag Ops

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.