Press "Enter" to skip to content

Polsek Jajaran Polres Solok Kota Laksanakan Jumat Bersih

Untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman khususnya tempat ibadah, terutama di masa New Normal, Personil Polsek jajaran Polres Solok Kota bersama warga membersihkan masjid pada hari Jumat ( 19/06/2020) pagi.

Giat membersihkan mesjid dengan ngepel/nyapu lantai, memotong rumput dihalaman serta membersihkan kaca jendela masjid tersebut dipimpin lansung oleh Kapolsek.

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi mengatakan giat Bakti religi merupakan kegiatan rutin Polres Solok Kota. Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menciptakan lingkungan masjid yang bersih asri dan nyaman dalam melaksanakan ibadah dimasjid.

Kegiatan tersebut juga dilakukan agar selalu terjalin silaturahmi dan komunikasi yang lebih erat sesuai dengan karakter bangsa Indonesia yang bersifat gotong royong dan berkeadilan.

“Selain itu kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungannya terutama tempat-tempat ibadah, karena kebersihan itu sebagian dari pada iman, dan juga dapat menjaga kesehatan kita, apalagi saat ini kita memasuki masa New Nermol. “ ucap Kapolres.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.