Press "Enter" to skip to content

Polres Solok Kota Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri Tahun 2021

Sat Bimmas Polres Solok Kota memberikan sosialisasi penerimaan Bintara Polri Tahun 2021 saat menyambangi masyarakat di Kampung Jawa Kota Solok

Sosialisasi disampaikan melalui Pemasangan Spanduk dan Himbauan oleh Anggota Sat Binmas kepada masyarakat di wilayah Kota Solok untuk menambah animo masyarakat yang ikut dalam seleksi Bintara Polri tahun 2021.

Kasat Binmas Polres Solok Kota AKP Laydi menyatakan bahwa pihaknya  mensosialisasikan tentang penerimaan Bintara Polri, dimana dalam waktu dekat akan dibuka penerimaan, untuk itu diharapkan masyarakat dapat mendaftarkan putera-puterinya yang berbakat dan memiliki kemampuan serta memenuhi persyaratan agar dapat mempersiapkan kelengkapan administrasi, dan dari kepolisian sangat berharap ada putra – putri Kota Solok bisa lolos dalam seleksi nantinya dan dapat mengikuti pendidikan polisi Bintara tahun ini.

Tahun 2021, institusi Polri kembali menjaring masyarakat yang berminat mengabdikan diri sebagai anggota Polri. Olehnya melalui kegiatan sosialisasi ini, kami mengkampanyekan kepada siswa-siswi SMA/SMK, sederajat untuk bergabung bersama kami di organisasi Polri.

Siswa yang berminat mengabdikan dirinya di institusi Polri agar mempersiapkan diri mulai dari sekarang. “Selain kemampuan akademik, tentunya perlu persiapan fisik dan mental,” ungkap AKP Laydi

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.