Press "Enter" to skip to content

Polres Solok Kota Laksanakan Syukuran HUT Bhayangkara ke 75 Secara Sederhana

Usai kegiatan upacara Hut Bhayangkara Ke-75 dilaksanakan secara virtual Polres Solok Kota  melakukan acara Syukuran secara sederhana di Aula Terbuka Polres Solok Kota, Kamis (1/7/2021).

“Dalam kegiatan acara syukuran Hut Bhayangkara Ke-75 tahun ini juga hadiri oleh Walikota Solok, Damdim 0309 Solok yang diwakili oleh Kasdim 0309 Solok, Kajari Solok,  Ketua Pengadilan Negeri Kota Solok, Pejabat Utama Polres Solok Kota, Ketua Bhayangkari dan Pengurus Bhayangkari Cabang. Solok  dan para personel Polres maupun Polsek,” ujar Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK.

Selain itu, Kapolres Solok Kota dalam merayakan HUT Bhayangkara Ke-75 melakukan pemotongan nasi tumpeng, dengan memberikan potongan pertama kepada anggota tertua Polres Solok Kota Kompol Isburman SH dan potongan untuk personel termuda kepada Bripda Ferly.

Dalam giat syukuran Kapolres juga menyerahkan piagam penghargaan pada personil yang berprestasi dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75..

Dalam sambutan Kapolres  menyampaikan ucapan terima kasih kepada forkopimda serta seluruh elemen masyarakat yang turut hadir dalam kegiatan syukuran Hut Bhayangkara Ke-75, “dimana momen pucak acara syukuran ini marilah kita bersama sama untuk menjalin persaudaraan serta sinegritas serta tetap semangat dalam menghadapi Pademi Covid 19, Tetap semangat dalam melaksanakan tugas meskipun kita sedang di uji dalam pandemi Covid 19 ini.” Tutup Kapolres

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.