Press "Enter" to skip to content

Polres Solok Kota Laksanakan Operasi Yustisi Perndisiplinan Masyarakat

Polres Solok Kota  beserta jajaran Polsek setiap saat melakukan Operasi Yustisi di wilayah hukum Polres Solok Kota

Operasi ini dilaksanakan dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai Penyebaran Covid-19, Kepolisian RI secara terus menerus melakukan edukasi kepada masyarakat untuk disiplin melakukan protokol kesehatan.

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK melalui Kabag Ops Kompol Andrizal Guci SH MH mengatakan jajaran Polres Solok Kota bersama TNI dan Instansi Pemerintah Daerah terus giat melaksanakan edukasi melalui himbauan, agar disiplin mematuhi protokol kesehatan, dan juga melakukan tindakan/sanksi sosial kepada pelanggar, dengan tujuan agar secara bersama sadar mencegah dan memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 tersebut di sekitar kita.

Berharap kepada semua masyarakat agar patuh dan disiplin protokol kesehatan tersebut seperti 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan), sebab apabila masyarakat sehat, maka otomatis perekonomian kita akan baik.

Selanjutnya operasi Yustisi ini setiap hari dilaksanakan oleh jajaran Polsek menghimbau masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.