Press "Enter" to skip to content

Polres Solok Kota Goro Bersih Bersih Mesjid

Demi terwujudnya lingkungan yang bersih dan sehat sekaligus untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, Kapolres Solok Kota beserta Personil Polres Solok Kota dan Polsek jajaran melaksanakan Bakti sosial ( gotong royong) bersama membersihkan Mesjid Al Kautsar, Sabtu (17/11) pagi

Dalam giat kerja bakti tersebut dilaksanakan setelah apel pagi dan di pimpin Waka Polres Kompol Sumintak dengan membersihkan mesjid, saluran air dan halaman mesjid.

 

 Waka Polres menjelaskan bahwa Kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk menumbuhkan kembali rasa empati masyarakat akan pentingnya kebersamaan dalam memelihara lingkungan sekitar dan giat goro mesjid ini merupakan bukti kecintaan personil Polri dengan mesjid yang telah bersusah payah kita bangun bersama bahkan memakan dana dan waktu. 

“Program bersih mesjid jajaran Polres Solok Kota adalah salah satu bukti konkrit bahwa Polisi Itu juga masyarakat, hanya posisi tugas dan fungsi saja sebagai pembeda profesi. Dan mesjid ini adalah milik kita semua dan kitalah yang akan menjaga dan merawatnya bersama,” jelas Kapolres.

Begitu juga jika lingkungan bersih, dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari juga pasti merasa nyaman. Maka sudah merupakan tanggung jawab kita bersama untuk menjaga kebersihan, keamanan dan keindahan di lingkungan masing-masing.

Tampak terlihat antusias Personil membersihkan lingkungan Mesjid, dan giat berakhir pukul 09.00 Wib dalam keadaan aman dan lancar.( Ys )

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.