Press "Enter" to skip to content

Polres Solok Kota Gelar Sosialisasi DIPA T.A 2022 Dan Penandatanganan Pakta Integritas

Polres Solok Kota, Polda Sumbar menggelar sosialisasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2022 dan penanda tanganan Pakta Integritas di Aula Polres Solok Kota, Senin,(10/01/2022).

Sosialisasi DIPA Tahun 2022 dihadiri Kapolres Solok Kota Kota, AKBP Ferry Suwandi S.I.K, Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Solok Kota.

Kabag Ren Polres Solok Kota AKP Hendri SH memaparkan realisasi anggaran Polres Solok Kota T.A. 2022 per Bag, Sat, Si dan Polsek, dilanjutkan penyampaian pagu alokasi anggaran Per Bag, Sat, Si dan Polsek Jajaran T.A. 2022.

Dilanjutkan dengan penyerahan DIPA T.A. 2022 serta penandatanganan Fakta Integritas T.A. 2022 Satker jajaran Polres Solok Kota oleh Kapolres Solok Kota, Kabag, Kasat serta Kapolsek.

Kapolres Solok  Kota AKBP Ferry Suwandi SIK mengatakan agar para pengguna anggaran dapat mengelola anggaran dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Penyerapan anggaran agar dilakukan dengan cepat namun sesuai dengan perencanaan yang baik,” jelasnya,

“Silahkan laksanakan kegiatan sesuai Dipa yang ada, jangan hanya asal menarik anggaran tapi pelaksanaan kegiatan tidak ada dan yang pastinya harus dan wajib membuat pertanggungjawaban keuangan sesuai dengan kegiatan yang dilakukan,” tegas Kapolres AKBP Ferry Suwandi SIK.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.