Press "Enter" to skip to content

Polres Solok Kota Gelar Lat Pra Ops Patuh Singgalang 2022.

Solok Kota – Sat Lantas Polres Solok Kota Gelar Lat Pra Ops Patu Singgalang 2022 yang dilaksanakan di Aula Polres Solok Kota, Jumat ( 10/06/2022 ).

Adapun tema yang diambil dalam penyelengaraan Lat Pra Ops Patu Singgalang 2022 adalah dalam rangka menurunkan pelanggaran, kecelakaan, Lalu Lintas dan angka Fatalitas serta meningkatnya disiplin Masyarakat dalam berlalu lintas.

Lat Pra Ops Patuh Singgalang 2022 di buka oleh Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi,S.IK yang di dampngi Waka Polres Solok Kota Kompol Joni Dermawan,SH, serta di ikuti Para Kabag, Para Kasat dan Para Kapolsek Sejajaran Polres Solok Kota juga Personel Sat Lantas yang terlibat dalam Ops Patuh tersebut.

Sambutan Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi,S.IK Tujuan dari Lat Pra Ops ini adalah untuk bekal Personel saat melaksanakan Operasi dilapangan, berpedoman kepada tema Lat Pra Ops kali agar kita dapat mewujudkan pelayanan kepada Masyarakat di bidang Lalu Lintas, ujar Kapolres Solok Kota.

Dan selain itu kita dapat menyelesaikan permasalahan berlalu lintas sepertinya tingginya angka pelanggaran berlalu lintas, dan Operasi Patuh serentak seluruh Indonesia selam 14 ( empat Belas ) hari mulai dari tanggal , Senin ( 13/06/2022 ).

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.