Press "Enter" to skip to content

Polda Sumbar dan Polres Agam kampanyekan Berolahraga untuk hentikan Pandemi Covid -19.

Selasa 1 Februari 2022. Polda sumbar bersama Polres Agam kampanyekan berolah raga kepada masyarakat dengan menggelar kegiatan Goes (bersepeda). Sepanjang rute mulai dari kota Padang sampai Lubuk basung dengan jarak +- 140 KM.

Kegiatan Goes Kali ini di pimpin langsung oleh Irwasda Polda Sumbar Kombes Pol Arif Rahman Hakim, SH. Dan di ikuti oleh Puluhan personil Polda Sumbar dan puluhan personil Polres Agam.

Irwasda Polda Sumbar menyampaikan” kami Polda Sumbar mengeluarkan strategi baru untuk mengurangi dampak pandemi covid 19 ini dengan mengajak masyarakat untuk berolah raga. Dengan berolah raga bisa meningkatkan imun tubuh sehingga kita bisa kebal dari penyakit.” Ujar irwasda”

Lebih lanjut Irwasda menyampaikan ” kami melakukan berbagai cara agar masyarakat sumatera barat segera terbebas dari Covid 19. Mulai dari kegiatan Vaksinasi kami maksimalkan dan mengajak masyarakat berolah raga juga kami laksanakan.

Kapolres Agam AKBP. Dwi Nur Setiawan S.I.K.M.H sebagai salah seorang panitia kampanye berolahraga ini menambahkan” kegiatan vaksinasi dan kampanye berolah raga ini kami luncurkan untuk menyikapi situasi pandemi Covid 19.

Kapolres berharap agar masyarakat untuk meluangkan waktunya untuk berolah raga dan menjaga kesehatan. Diawali dengan olah raga ringan setiap pagi juga dapat membantu meningkatkan imun tubuh kita, atau dengan olah raga Goes (bersepeda) seperti yang kami lakukan sekarang malah lebih baik.

Kegiatan Kampaye berolah raga Polda Sumbar dan Polres Agam ini finis di Lubuk Sao kec. lubuk Basung Kab. Agam.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.