Press "Enter" to skip to content

Pisah Sambut Kasat Intelkam Polres Solok Kota, IPTU Jufrinaldi Kepada AKP Dwi Triharyanto

Solok Kota – Usai pelaksanaan upacara Sertijab, kegiatan dilanjutkan dwngan acara pisah sambut di Aula Command Centre Polres Solok Kota,Jumat 29 Juli 2022.

Dia juga berharap silaturahmi yang telah terjalin selama ini tetap berlanjut dan tidak terputus meski dirinya sudah tidak bertugas di Polres Solok Kota lagi. 

IPTU Jufrinaldi juga mengaku sedih dan berat untuk meninggalkan Polres SoloK Kota yang menjadi saksi perjuangannya dalam meniti karir kepolisian sejak dari jenjang kepangkatan Bintara hingga bisa meraih pangkat Perwira. Namun ditambahkannya, setiap pertemuan pasti ada perpisahan dan berharap agar jalan ini sebagai gerbang untuk karir serta pengabdian yang lebih baik lagi. 

Sementara itu, Pejabat baru Kasat Intelkam Polres Solok Kota AKP Dwi Triharyanto didampingi Ny.Nur Hayati Triharyanto menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang luar biasa yang diberikan kepadanya dan keluarga di Polres Solok Kota.

AKP Dwi yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 2 Subdit 3 Ditintelkam Polda Sumbar berharap, kinerja dan kerjasama yang telah terlaksana dan terjalin dengan baik dan solid di masa kepemimpinan Kasat IPTU Jufrinaldi bisa terus berlanjut. Dia juga

meminta dukungan dan kerjasama seluruh keluarga besar Polres Solok Kota khususnya Sat Intelkam dalam menjalankan tugas yang diembannya nanti, sehingga bisa menopang capaian dan prestasi yang telah ditoreh agar tetap bisa dipertahankan. 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.