Press "Enter" to skip to content

Peringati Hari Bhayangkara ke 74, Polres Solok Kota Laksanakan Upacara Melalui Virtual

Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 diselenggarakan secara sederhana, karena situasi pandemi Covid-19. Upacara peringatan dilakukan melalui virtual atau live streaming dengan Presiden Joko Widodo, sebagai inspektur upacara didampingi langsung oleh Kapolri Jenderal Idham Azis di Istana Negara Jakarta.

Upacara virtual hari Bhayangkara ke 74  ini bertemakan “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.


Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK, menyampaikan giat upacara dilaksanakan melalui virtual yang dihadiri oleh Muspida Solok Kota  dengan tema Kamtibmas kondusif masyarakat Produktif tema ini dimaknai adanya kepedulian Polri akan kondisi masyakat

Peringatan hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 hendaknya dapat dijadikan momentum intropeksi, dari semua insan dalam bhayangkara dalam melaksanakan tugas tugas kepolisian.

Kapolres menghimbau agar momentum hari bayangkara ke 74 ini dijadikan sarana memperkuat tekad Polri dalam mempererat kemitraan bersama masyarkat, dan sekaligus membuat hari bhayangkara menjadi milik seluruh masyakat yang memiliki peran penting dalam membantu memelihara Kamtibmas.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.