Press "Enter" to skip to content

Penelitian dan Supervisi, Tim Puslitbang Polri Kunjungi Polres Solok Kota

Polres Solok Kota menerima kunjungan Tim dari Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri, Selasa ( 08/09/2020 ) pagi

Tim yang  terdiri dari Kombes. Pol. Drs. Iswyoto Agoeng L. Doeta, M.Si, Kombes. Pol. Drs. Azis Saputra, AKBP. Rahmat Syukri, AKBP. Ir. Dadang Sutrasno, Penata Parno dan Iptu. Reo Anggar Prabowo, S.T di sambut oleh Kapolres Solok Kota yang diwakili Waka Polres dan PJU Polres Solok Kota.

Tim Puslitbang Polri juga melakukan supervisi tentang penguatan kinerja layanan Kepolisian bidang Penyidikan Tindak Pidana untuk TA. 2020 bertempat di Aula Polres Solok Kota yang dihadiri oleh Waka Polres, PJU serta penyidik dan penyidik pembantu Sat Reskrim Polres Solok Kota .

Penelitian dan supervisi ini bertujuan untuk mengidentifikasi kinerja dan memotivikasi para penyidik dalam penanganan tindak pidana dan juga mengidentifikasi berbagai kendala yang dihadapi penyidik dalam melaksanakan tugasnya.

Dalam kegiatannya, Puslitbang Polri melaksanakan pemeriksaan dan penelitian kepada Penyidik dan penyidik pembantu Polres Solok Kota.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.