Press "Enter" to skip to content

Peduli Warga Dampak Covid 19, Kapolres Solok Kota Bagikan Sembako

Dalam upaya meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak pandemi virus corona (Covid-19), Kapolres Solok Kota kembali melakukan pembagian sembako Kamis, (30/04/2020)

Giat pemberian bingkisan sembako itu berupa beras, minyak goreng, gula pasir, susu, telur dan mie instan oleh Kapolres Solok Kota. 

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK mengharapkan kiranya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan tepat sasaran.

“Semoga bantuan berupa sembako ini bisa sedikit membantu kesulitan warga terdampak akibat proses pencegahan wabah Covid 19,” ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, dampak penyebaran virus Corona (Covid 19) di berbagai tempat ini sangat dirasakan masyarakat utamanya yang terdampak. Kedepan Kapolres telah memerintahkan kepada para Kapolsek jajaran agar mendata warga masyarakat di wilayahnya masing-masing yang sangat terdampak akan adanya Covid 19.

Aksi sosial pembagian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 diserahkan lansung oleh Kapolres Solok Kota kepada salah satu warga Kota Solok

Didampingi Perwira Polres dan Anggota Polres Solok Kota serta perangkat Ketua RT Kapolres menyerahkan langsung bingkisan kepada warga yang membutuhkan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.