Press "Enter" to skip to content

Operasi Antik Baru Saja Dimulai Satresnarkoba Polres Solok Kota Berhasil Ungkap TO Ops Antik Singgalang 2022.

Solok Kota – Operasi Antik Baru Saja Dimulai tanggal 27 Juni sampai dengan 10 Juli 2022 Tim Satresnarkoba Langsung beraksi untuk mengungkap Target Opreasi (TO) yang selama ini di incar oleh Tim Satresnarkoba.

Kembali Informasi didapat oleh Tim Satresnarkoba dari Masyarakat pada hari senin tanggal 27 Juni 2022 Pukul 20.50 Wib bahwa adanya transaksi Narkoba di Nan Balimo Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok.

Atas Perintah Kasat Resnarkoba Iptu Rico Putra Wijaya,SH memberintahkan tim Saresnarkoba untuk melakukan Penyilidikan atas informasi dari Masyarakat tersebut kemudian Tim satresnarkoba langsung bergerak ke tempat yang telah di Informasikan.

Kemudian sekira pukul 20.50 Wib Tim mendapatkan ciri-ciri yang sudah di Informasikan yang sedang mengendarai sepeda motor di jalan H.Jamal Rt 001 Rw 002 Kelurahan Nan Balimo Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok.

Kasat Resnarkoba Iptu Rico Putra Wijaya,SH mengatakan tersangka berhasil ditangkap, kemudian dilakukan intrograsi kepada tersangka mengaku bernama AG (25) tahun, Jalan Sawah Sianik Nomor 280 Rt 002 Rw 001 Kelurahan Nan Balimo Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok , pada saat di lakukan pengeledahan tersangka terdapat barang bukti berupa :

1(satu) Paket yang diduga berisikan Narkotika Golongan 1 bukan tanaman Jenis Shabu yang dibungkus dengan plastic Klip bening , 1(satu) Unit Handphone merk Oppo warna biru, 1(satu) unit sepeda motor merk Yamaha Mio warna putih tanpa plat nomor sertak kunci kontak.

Kasat Resnarkoba Iptu Rico Putra Wijaya, SH mengatakan tersangka AG adalah salah satu target Operasi dalam Operasi Antik Singgalang 2022, yang saat ini masih dalam melaksanakan Ops Antik samapi saat ini kami Satresnarkoba masih banyak lagi PR untuk ungkap kasus Narkoba yang sering terjadi di wilayah hukum Polres Solok Kota, Ujar Kasta Resnarkoba.

Kemudian Tersangka di bawa ke Polres Solok Kota guna Penyidikan selanjutnya, tersangka di jerat dengan pasal Pasal 114 ayat (1) Jo Pasar 112 ayat (1) dan Pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.