Press "Enter" to skip to content

Open Turnamen Karang Taruna IPPTAS CUP I Taruang-Taruang Dibuka oleh Waka Polres Solok Kota

Solok Kota – Turnamen Sepakbola Karang Taruna IPPTAS Cup I resmi dibuka oleh Kapolres Solok Kota , AKBP Ahmad Fadilan yang diwakili oleh Waka Polres Kompol Joni Darmawan,SH yang juga mantan Pemain PSP, Senin sore (22/8), di Lapangan Hijau Kecamatan IX Koto Sungai Lasi Kabupaten Solok.

Kapolres Solok Kota yang diwakili Waka Polres Kompol Joni Darmawan, SH ucapkan terima kasih kepada Panitia Pelaksana Open Turnamen Karang Taruna IPPTAS CUP I atas undangannya sebagai pembuka acara, dan menyampaikan agar melaksanakan kegiatan ini dilaksanakan dengan profesional sehingga kegiatan berjalan lancar sampai selesai.

Selalu Jaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan dan junjung tinggi nilai sportivitas,” terangnya.

Ketua Pelaksana Kegiatan Joko Arbi dalam sambutannya menyampaikan aturan permainan yang dilaksanakan pada turnamen Karang Taruna IPPTAS Cup I dan kepada peserta agar selalu mentaati aturan yang telah kita sepakati ketika melaksanakan tecnical meeting sehari sebelum pelaksanaan Turnamen Karang Taruna IPPTAS CUP I dengan jumlah peserta 16 Klub yang dilaksanakan mulai tanggal 22 Agustus sampai 6 September 2022.

Pada open turnamen IPPTAS CUP I ini wasit langsung dipimpin Oleh Wasit Wasit Profesional dari Askab PSSI Kabupaten Solok.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.