Press "Enter" to skip to content

Menuju WBBM, Polres Solok Kota Laksanakan Anev Zona Integritas

Guna melakukan kontrol dan pengendalian pelaksanaan Zona Integritas Polres Polres Solok Kota menggelar Analisa dan Evaluasi Zona Integritas menuju wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) Rabu, (30/10/2019) siang di Aula Polres Solok Kota

Anen Zona Integritas yang dipimpin Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi S.I.K yang diwakili Waka Polres Solok Kota Kompol Budi Prayitno SE.MH diikuti oleh Ketua Program, Operator Program dan anggota Pelayanan Polres Solok Kota.

Waka Polres saat memimpin Anev  menyatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kontrol pelaksanaan  kegiatan dan bertujuan untuk saling sharing dan sebagai wadah untuk menyampaikan informasi tentang kegaiatan apa yang sudah dilaksanakan dan apa yang menjadi kendala dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

” Dalam menuju WBBM Polres sudah berbuat banyak, agar Polsek menyesuaikan. Pertahankan apa yang telah dicapai dan maksimalkan pelayanan publik ” ujar Waka.

Sementara Kabag Ops sebagai ketua Program I mengatakan agar evaluasi tiap tiap program apa kendala yang dihadapi, Kultur dan manshet anggota sudah berubah dan innovasi yang sudah dibuat agar disampaikan kepada masyarakat.

Kasat Intelkam sebagai ketua program 6 menyatakan pada prinsipnya apresiasi buat pelayanan dijajaran Polres Solok Kota dimana SIM, SKCK, Sidik jari berjalan aman dan lancar.Untuk SPKT agar membuat laporan di group WBBM dan giatkan aplikasi paga nagari serta pertahankan budaya pelayanan yang ada.

Dalam penekanannya Waka Polres menyatakan terima kasih atas dukungan responden dan pengawasan survei online.

Budaya pelayanan, Sikap tampang,Respon terhadap masyarakat agar ditingkatkan lagi, termasuk Respon dan keaktifan di Grup WA WBBM.

Jangan besar hati, tetap rendah hati, penghargaan jangan hanya label, tetapi harus tingkatkan lagi budaya pelayanan.“ Jaga dan pertahankan pencapaian Zi ini , kita bangga Polres kecil di Sumatera namun bisa berkerja dan melayani layak nya Polres besar di Pulau Jawa “ ujar Waka Polres.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.