Press "Enter" to skip to content

Memperingati Hari Bhayangkara ke-75, Polres Solok Kota Upacara Secara Virtual

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 tahun 2021 diselenggarakan secara sederhana karena situasi masih Pandemi Covid-19.

Upacara HUT Bhayangkara ke 75 dilakukan secara terpusat melalui virtual atau live streaming dari Istana Merdeka, Jakarta, dengan Presiden Joko Widodo sebagai Inspektur Upacara, Kamis (1/7).

Hari Bhayangkara kali ini mengusung tema “ Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju “.

Upacara yang dipimpin Kapolres AKBP Ferry Suwandi SIK ini diikuti Forkopimda Kota Solok, serta pejabat utama dan Kapolsek jajaran

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK mengatakan Rangkaian Kegiatan HUT Bhyangkara ke-75 dilaksanakan secara sederhana. Konsepnya menyesuaikan kondisi saat ini.

Polres Solok Kota menggelar Upacara HUT Bhayangkara ke-75 secara virtual (online) dan menerapkan protokol kesehatan. “ Upacara tidak digelar di lapangan sebagaimana biasa, melainkan di Ruang Aula Polres SolokKota” ujar Kapolres.

.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.