Press "Enter" to skip to content

Lurah Dan Walinagari Terima Penghargaan Dari Kapolres Solok Kota

Kapolres Solok Kota memberikan penghargaan kepada Lurah dan Walinagari di Wilayah Hukum Polres Solok Kota hari Senin ( 01/03/2021) bertempat di halaman Mapolres Solok Kota.

Giat pemberian penghargaan dilaksanakan setelah apel pagi dan dihadiri oleh Waka Polores Solok Kota, Kabag, Kasat, Kapolsek dan Personil Polres Solok Kota.

Penghargaan diberikan kepada Lurah dan Walinagari diwilayah hukum Polres Solok Kota karena telah berpartisipasi sebagai pelopor dalam pembangunan Kampung Tangguh  Nusantara / Nagari Tageh rumah Gadang di Wilayah Hukum Polres Solok Kota.

Lurah dan Walinagari yang menerima penghargaan adalah Nasir Sag MM jabatan Lurah IX Korong Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok dan Adesrizal Tuanku Siak Jabanatan Walinagari Sungai Durian Kecamatan IX Koto Sungai Lasi Kab. Solok.

Dalam Arahan Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Walinagari dan lurah yang telah berpartisipasi dalam pembangunan Kampung Tangguh  Nusantara / Nagari Tageh rumah Gadang di Wilayah Hukum Polres Solok Kota.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.