Press "Enter" to skip to content

Lepas Kontingan Bola Voli Kota Solok Ke Kejurprov, Kapolres AKBP Ahmad Fadilan: Tetap Semangat dan Junjung Sportifitas

SOLOK KOTA – Kapolres Solok Kota AKBP Ahmad Fadilan, S.Si, M.si, S.Mc, melepas secara resmi Kontigen Atlet Bola Voli yang akan berlaga dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bola Voli Sumatera Barat, di Kabupaten Tanah Datar.

Pelepasan yang digelar di Aula Gedung Command Centre Polres Solok Kota pada Rabu, 10 Agustus 2022 itu turut dihadiri oleh Sekretaris PBVSI Kota Solok AKP Agustiarman, SH, Ketua KONI Kota Solok Rudi Horizon, dan Sekretaris I KONI Kota Solok Nanda Prima, SH.

Kapolres Solok Kota AKBP Ahmad Fadilan yang sekaligus bertindak sebagai Ketua umum PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) Kota Solok dalam arahannya menyampaikan harapan agar para Atlet tetap bersemangat dan menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

Dalam sebuah kompetisi pasti ada kalah dan menang. Namun yang lebih penting dari itu, tetaplah bersemangat dan junjung tinggi sportifitas dalam bertanding, karena itulah cerminan diri seorang atlet atau olahragawan sejati. Semoga dengan demikian, kemenangan bisa diraih dan pulang dengan kebanggaan yang luar biasa, ” ujar Kapolres

Selain itu, Ahmad Fadilan juga berpesan kepada seluruh kontingen atlet yang akan bertanding maupun tim pelatih dan official yang akan mendampingi untuk senantiasa menjaga keselamatan dan kesehatan selama Kejuaraan berlangsung. Terlebih mengingat masa pandemi masih belum berakhir, untuk itu Kapolres juga mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Adapun Kejuaraan Provinsi Bola Voli Sumbar 2022 akan dilaksanakan di Tanah Datar pada 10-16 Agustus 2022, dengan memakai dua venue, yaitu GOR UIN Mahmud Yunus Batusangkar dan Lapangan Voli Komplek Kantor Bupati di Pagaruyung.

Sebelumnya Sekretaris PBVSI Sumbar, Dr M Sazeli Rifki mengatakan, peserta dibagi menjadi masing-masing 4 poll tim putra dan 4 pool tim putri.

Untuk tim putra Kota Solok akan tergabung dalam Pool C bersama Kabupaten Dharmasraya, Kota Bukittinggi, dan Kabupaten Padang Pariaman. Sementara kontingen putri akan bergabung dalam Pool A bersama tuan rumah kontingen Kabupaten Tanah Datar, serta Kabupaten Padang Pariaman, dan Kota Payakumbuh.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.