Press "Enter" to skip to content

Kunjungan Kerja ke Polsek Jajaran, Kapolres Solok Kota Tatap Muka Bersama Muspika dan Tokoh Masyarakat

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi S.I.K bersama ketua Bhayangkari Cabang Solok Ny Dessy Ferry Suwandi beserta rombongan Pejabat Utama Polres Solok Kota dan pengurus Cabang Bhayangkari melakukan kunjungan kerja ke Polsek Junjung Sirih dan Polsek X Koto Dibawah, Sabtu (18/01/2020).

Kunjungan kerja ke Polsek Junjung Sirih dan Polsek X Koto Dibawah tersebut merupakan rangkaian program kerja Kapolres guna melakukan silaturrahmi terhadap personil Polsek, unsur pemerintah dan masyarakat yang ada di wilayah setempat, sekaligus memberikan motovasi kepada seluruh personil Polsek jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Tujuan dari dilaksanakannya kunjungan kerja tersebut untuk mengetahui keadaan serta situasi diwilayah Polsek masing masing.

Dalam Kunjungan Kerja tersebut, Kapolres dan rombongan di sambut oleh Kapolsek beserta anggota dan acara dilanjutkan dengan melaporkan situasi serta kondisi wilayah sekitar Polsek oleh Kapolsek.

Dalam sambutannya Kapolres Solok Kota menyampaikan bahwa kunjungan kerja yang dilakukan merupakan salah satu Program Polres Solok Kota.

Melalui kunjungan kerja ini Kapolres berharap kebijakan pimpinan Polri agar selalu meningkatkan solidaritas dan sinegritas dengan TNI serta Instansi terkait dan Masyarakat untuk menghadapi tantangan masa depan yang semakin berat.

“ Ajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayah masing-masing. Karena keamanan adalah modal dasar pembangunan “ ujar Kapolres

Kapolres juga menghimbau agar masyarakat untuk berhati hati terhadap kendaraan karena maraknya kasus curanmor dan berhati hari membeli kendaraan bermotor, jangan membeli kendaraan yang tidak ada suratnya, karena bisa dikenakan pasal penadahan.

Kapolres juga mengharapkan seluruh masyarakat untuk bersama sama aktif dalam pemberantasan Narkoba.

Dalam acara tersebut Kapolres dan Ketua Cabang Bhayangkari juga melaksanakan kegiatan penanaman pohon di lingkungan Polsek di dampingi oleh unsur pemerintahan.

Dalam kesempatan yang sama Ibu Ketua Bhayangkari cabang Solok bersama pengurus melakukan tatap muka dengan anggota Bhayangkari Ranting jajaran Polsek untuk mengetahui peran dari kinerja masing-masing Ranting Bhayangkari.

“Sehingga besar harapan dengan dilakukannya pertemuan dan kunjungan kerja tersebut dapat mengetahui kendala yang dihadapi serta dapat dicari solusi yang terbaik.” Ucap Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Solok.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.