Press "Enter" to skip to content

Kapolres Solok Kota Pimpin Ziarah ke TMP sebagai wujud Penghormatan kepada Pahlawan.

Solok Kota – Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi,S.IK memimpin kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Mutiara Bangsa Kota Solok,Rabu (29/06/2022).

Kegiatan Ziarah dilaksanakan dalam rangka hari Bhayangkari ke-76 yang di ikuti Waka Polres Solok Kota Kompol Joni Darmawan, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek sejajaran, Perwira Serta Personil Polres Solok Kota dan juga Bhayangkari Cabang Solok Kota

Kegiatan Ziarah ini di awali dengan penghormatan kepada para Pahlawan di taman makam Mutiara Bangsa dilanjutkan dengan pelatakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah rombongan di tugu Mutiara Bangsa.

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi,S.IK mengatakan tujuan ziarah untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur, dan juga agenda Rutin setiap tahunnya dan mengandung makna yang sangat dalam, Ujar Kapolres.

Kegiatan Ziarah ini memiliki arti yang sangat penting sebagai penghormatan kepada para Pahlawan yang telah mendarmabaktikan jiwa raganya kepada Nusa dan Bangsa sebagai bukti kebesaran Bangsa Indonesia, karena bangsa yang besar adalah Bangsa menghargai jasa Pahlawannya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.