Press "Enter" to skip to content

Kapolres Solok Kota Pimpin Upacara Kehormatan Dan Renungan Suci di TMP Mutiara Bangsa

Kepala Kepolisian Resor Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK, memimpin pelaksanaan Upacara Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Mutiara Bangsa Kota Solok Selasa, pukul 00.00 (17 Agustus 2021). Upacara Kehormatan dan Renungan suci tersebut merupakan rangkaian acara memperingati Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia.

Turut hadir dalam acara tersebut Forkopimda Kota Solok dan sejumlah personel gabungan TNI/Polri.

Dalam apel Renungan Suci Inspektur Upacara, AKBP Ferry Suwandi SIK membacakan naskah apel kehormatan dan renungan suci

“Kami yang hadir pada hari ini, Selasa 17 Agustus 2021, pada upacara apel kehormatan dan renungan suci, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-76 proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2021,

Menyatakan hormat yang sebesar-besarnya, atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan saudara-saudara sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan, demi kebahagiaan bangsa dan negara.

Kami bersumpah dan berjanji, perjuangan saudara-saudara adalah perjuangan kami juga, dan jalan Dharma bhakti yang saudara-saudara tempuh adalah jalan kami juga.

“Kami berdoa semoga arwah saudara-saudara diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa serta mendapat tempat yang sewajarnya,” sebut Kapolres  membacakan atas nama yang hadir dalam upacara. Setelah prosesi mengheningkan cipta dipimpin Kapolres Solok Kota dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan diakhiri dengan penghormatan terakhir untuk arwah para pahlawan

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.