Press "Enter" to skip to content

Kapolres Solok Kota Pimpin Serah Terima Jabatan Waka Polres Solok Kota

Jabatan Wakapolres Solok Kota diserahterimakan dari pejabat lama Kompol Aksalmadi SH kepada pejabat baru  Kompol Efa Darma SH di halaman Mapolres Solok Kota, Sabtu ( 13/06/2020).

Upacara serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK. Upacara diikuti oleh seluruh PJU Polres Solok Kota dan Kapolsek jajaran Polres Solok dan Personil Polres Solok Kota.

Kapolres Solok Kota dalam amanat mengatakan, mutasi ini merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis. Hal ini dilakukan dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja personel Polri agar lebih profesional dan lebih dicintai masyarakat.

“Mutasi ini dalam rangka penyegaran dan peningkatan kinerja kerja di kalangan Polri,” ungkap Kapolres.

Kapolres  menyampaikan, terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat yang lama dan mengucapkan selamat datang dan bergabung di Polres Solok Kota untuk pejabat yang baru.

“Terima kasih buat pejabat yang lama semoga di tempat yang baru bisa lebih sukses lagi, dan juga selamat datang kepada pejabat yang baru, selamat bergabung di Polres Solok Kota” katanya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.