Press "Enter" to skip to content

Kapolres Solok Kota Pimpin Apel Siaga Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Polres Solok Kota melaksanakan apel siaga pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2019-2024 yang dipimpin lansung Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi S.I.K di halaman Mapolres Solok Kota, Minggu (20/10/2019) pagi.

Apel siaga pengamanan ini diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi dan seluruh personel Polres Solok Kota dari berbagai satuan, termasuk Dalmas Inti, Dalmas Kerangka dan Polsek sejajaran Polres Solok Kota.Kapolres Solok Kota mengatakan apel siaga dilaksanakan untuk antisipasi adanya gejolak dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Kita amankan wilayah hukum Polres Solok Kota ini dan agar tetap waspada terhadap perkembangan situasi saat pelantikan presiden dan wakil presiden. Walau kegiatan pelantikan di Jakarta, apabila terjadi gangguan keamanan di wilayah Solok Kota dapat berimbas terhadap situasi nasional,” jelas Kapolres dalam arahannya.

Kapolres juga mengingatkan bahwa momen pelantikan ini merupakan momen yang sangat penting bagi Bangsa Indonesia. “Kita telah berhasil mengamankan Pemilu dengan baik, dan pelantikan presiden ini adalah titik puncaknya,” paparnya.

Kapolres juga memerintahkan Polres Solok Kota untuk bersinergi dengan instansi lain dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

Mari kita niatkan untuk melaksanakan tugas dengan baik, semoga di wilayah kita tidak terjadi hal-hal yang mengganggu jalannya pelantikan Presiden dan Wakil presiden,” ujar Kapolres. 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.