Press "Enter" to skip to content

Kapolres Solok Kota Pimpin Apel Penutupan Latihan Kerja Siswa Diktukba Polri 2019 / 2020

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK menutup Latihan Kerja Siswa Diktukba Polri TA 2019 /2010 pada hari Sabtu 22 Februari 2020 di halaman Mapolres Solok Kota.

Hadir dalam apel penutupan tersebut Waka Polres Solok Kota, Kabag, Kasat Kapolsek, Perwira staf dan personil Polres Solok Kota serta siswa Latja SPN Polda Sumbar.Dalam arahan Kapolres AKBP Ferry Suwandi S.I.K mengatakan Siswa telah melaksanakan latihan kerja selama 10 hari di Polres Solok Kota dan semoga latihan kerja ini dapat dijadikan ajang menambah ilmu serta mengasah kemampuan yang secara teori telah diterima di Lembaga Pendidikan dan Praktek dilapangan adalah kondisi yang sesungguhnya.

Kapolres juga berharap agar para siswa dapat memilah dan memilih ilmu yang bermanfaat yang bisa diambil dan dipedomani untuk pelaksanaan tugas siswa kedepannya setelah menjadi anggota aktif dari Polri.

Diakhir arahan Kapolres mengucapkan terima kasih kepada mentor atas kinerja dan pikiran yang telah dicurahkan dalamĀ  mengawasi dan membimbing siswa. Semoga dedikasi dan keiklasan dalam melaksanakan tugas diganjar dengan pahala yang berlimpah dari Allah SWT.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.