Press "Enter" to skip to content

Kapolres Solok Kota Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK  didampingi Waka Polres Solok Kota AKBP Rifai SH dan Kapolsek Kota AKP Sugianto SH memonitoring pelaksanaan kegiatan vaksinasi anak usia 6 s/d 11 thn di SD 08 Kelurahan VI Suku Kota Solok, Jumat (07/02/2022).

Kapolres Solok Kota dan Waka Polres Solok Kota tampak menyaksikan langsung giat Vaksinasi Covid – 19 usia 6 – 11 Tahun serta memberikan semangat kepada anak-anak sambil berbicang-bincang untuk supaya anak-anak tidak menangis.

Kapolres Solok Kota mengatakan Vaksinasi Usia 6 – 11 tahun merupakan Program Pemerintah dalam rangka melindungi anak-anak sejak dini dari Covid-19 agar terhindar dari virus yang membahayakan karena anak-anak adalah masa depan Bangsa dan generasi penerus cita-cita Bangsa.

Pentingnya Vaksinasi terhadap anak, agar orang tua tidak merasa cemas ketika anak-anak bergaul di sekolah bersama teman-temannya sehingga terlindungi,” ujar Kapolres

Kapolres berpesan kepada anak maupun masyarakat yang sudah di vaksin untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Karena vaksinasi ini hanya sebagai bentuk meminimalisir hal lebih fatal ketika terpapar virus corona.

“Mari sama-sama kita lalui pandemi ini dengan aman dan sehat. Selain itu mari kita ikut sukseskan vaksinasi khususnya bagi anak anak agar pembelajaran tatap muka bisa terlaksana secara maksimal,” pungkasnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.