Press "Enter" to skip to content

Kapolres Solok Kota Langsung Pimpin Gelar Operasional Bulan Agustus 2022

Solok Kota – Untuk mengukur kinerja dan keberhasilan jajarannya, Kapolres Solok Kota AKBP Ahmad Fadilan,.S.Si,.M.Si,.M.Sc, Langsung memimpin kegiatan Gelar Operasional pada  Bulan Agustus 2022 bertempat di Aula Polres Solok Kota dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Rabu (03/08/2022)

Kabag Ops Polres Solok Kota Kompol Chairul Amri Nasution,S.IK mengatakan Gelar Operasional bulanan ini diisi dengan paparan PJU dan para Kapolsek sejajaran Polres Solok Kota  dengan pelaksanaan tugas, capaian keberhasilan, kendala, hambatan, situasi wilayah dan rencana kegiatan kedepan.

“Dan kegiatan Gelar Operasional ini bertujuan guna mengevaluasi kinerja Sebelumnya dan untuk memaksimalkan kinerja kedepannya. Selain itu juga untuk mengetahui dinamika satuan kerja polres Solok Kota dan jajaran, baik dibidang pembinaan maupun bidang operasional sebagai pertimbangan dalam menentukan kebijakan terhadap pelaksanaan tugas kedepannya.

Ditambahkan dari hasil pertemuan tersebut diketahui sejumlah  hambatan dan kendala saat pelaksanaan tugas dan akan di anev secara bersama guna mencari solusinya sehingga nanti kedepannya pelaksaaan tugas polres Solok Kota dan jajaran dapat lebih efektif dan tepat sasaran.

Hadir dalam kegiatan Gelar Operasional Waka polres Solok Kota Kompol Joni Dermawan,SH., Para Pejabat Utama (PJU) Polres Solok Kota,  para Kapolsek jajaran Polres Solok Kota , dan sejumlah Perwira dan Bintara Polres Solok Kota.

Usai mendengarkan paparan dari para peserta gelar operasional Kapolres Solok Kota AKBP Ahmad Fadilan, S.Si,. M.Si,. M.Sc menyampaikan Apressiasi atas capaian pelaksanaan tugas baik di tingkat Polres maupun satuan kewilayahan.

Kapolres Solok Kota mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kabag, Kasat, Kapolsek dan Kasi yang telah bekerja keras baik dibidang pembinaan maupun operasional sehingga situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Solok Kota sehingga masih terpantau dalam keadaan aman dan kondusif, Kata Kapolres.Solok Kota

Sebelum Kapolres menutup gelar Operasional menyampaikan agar para personel harus professional dalam pelaksanaan tugas, berikan pelayanan terbaik cepat, tepat dan akuntabel atas setiap informasi ataupun laporan dari Masyarakat jaminan kepastian hukum serta pastikan Masyarakat mendapatkan pelayanan yang prima, humanis dan transparan serta sesuai dengan prosedur peraturan perundang undangan yang berlaku, Ujar Kapolres.Solok Kota

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.