Press "Enter" to skip to content

Kapolres Solok Kota Langsung Pimpin Anev Mingguan

Solok Kota – Untuk mengetahui kinerja dan keberhasilan jajarannya, Kapolres Solok Kota  AKBP Ferry Suwandi,S.I.K di dampingi Kabag Ops Polres Solok Kota Kompol Andrizal Guci, SH. MH, Pimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan yang digelar di Ruangan Tunggu Polres Polres Solok Kota, Senin (09/05/2022)

Dalam anev mingguan ini dihadiri oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek dan Para Kasi Polres Solok Kota.

Kapolres Solok Kota  dalam arahannya mengatakan, tujuan dari Anev Mingguan ini untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan kinerja Polres Solok Kota serta Polsek jajaran dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus. Dari anev ini, kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan personil Polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,dan untuk jajaran polsek agar di meningkatkan patroli Biru .

Dan Kapolres mengatakan dari anev ini, kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan personil Polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang lebih baik, ujar Kapolres Solok Kota.

Analisa dan Evaluasi ( Anev ) yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin setiap minggunya dalam rangka Koordinasi dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama seminggu. Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi,S.I.K mengucapkan terimakasih kepada Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek dan Para Kasi serta seluruh Perwira dan Personil yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, Dan di samping melaksanakan tugas Kapolres juga menegaskan agar Para Kapolsek untuk selalu menghimbau kepada Masyarakatnya untuk menjaga Protokol Kesehatan ( Prokes ) karena Pandemi Covid 19 saat ini masih ada, apa lagi usai liburan panjang, ungkap Kapolres Solok Kota.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.