Press "Enter" to skip to content

Kapolres Solok kota didampingi pejabat utama polres Solok kota dalam rangka audit kinerja tahap II  Itwasum mabes polri.

Solok kota – dalam rangka audit kinerja Itwasum mabes polri tahap II Ta 2022, Kapolres Solok kota AKBP Ahmad Fadilan, S.si, M.si M.sc yang di dampingi oleh pejabat utama polres Solok kota yang dilaksanakan di aula Polresta Padang Jumat (26/08/2022)

Kegiatan audit kinerja Irwasum mabes polri tahap II T.A 2022 aspek pengendalian dan pelaksanaan di ikuti 5  polres jajaran Polda Sumbar yaitu Polres Solok Kota, Polres Sijunjung, Polres Sawah Lunto, polres Padang Pariaman dan polres Pariaman.

Kapolres Solok Kota AKBP Ahmad Fadilan, S.si, M.si, M.sc mengatakan audit kinerja ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana aspek pengendalian dan pelaksanaan yang di lakukan oleh jajaran Polda Sumbar.

Kapolres Solok Kota  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A. 2022 yang telah melakukan audit kinerja pada Satker dan Polres Solok Kota   kegiatan Audit Kinerja oleh Itwasum Polri tersebut sangat diperlukan guna peningkatan kinerja manajemen organisasi khususnya Polres Solok Kota

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.