Press "Enter" to skip to content

Kapolres Beri Bantuan Paket Sembako Kepada Personil Yang Isolasi Mandiri

Kapolres Solok Kota memberikan bantuan sembako kepada Personel yang menjalani isolasi mandiri (isoman) karena terpapar Covid-19 gejala ringan, Sabtu (28/8/2021).

Bantuan sembako dan vitamin ini disalurkan oleh Waka Polres Solok Kota dan Kabag Sumda dengan cara ditaruh di depan rumah anggota yang tengah menjalani isolasi mandiri.

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK melalui Wakla Polres Kompol Rifai SH mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut adalah bentuk kepedulian dan perhatian pimpinan terhadap anggotanya yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan kepada mereka ini bisa meringankan beban mereka yang sedang menjalani isolasi mandiri. Selain itu, kami juga memberikan motivasi dan dorongan semangat kepada personel tidak mudah putus asa,” pungkasnya.

Dalam kegiatan penyerahan bantuan tersebut juga memasang stiker di depan rumah yang tengah menjalani isolasi mandiri. Adapun stiker tersebut bertuliskan “Dalam Isolasi Mandiri”, adapun tanggal isolasi juga dicantumkan sebagai pengingat bagi pemilik rumah.

“Ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi dan melindungi keluarga isoman (isolasi mandiri) dan warga sekitar agar terhindar dari penularan Covid-19,” imbuhnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.