Press "Enter" to skip to content

Kabag Sumda Polres Solok Kota Dan Kapolsek Kota Solok Diserahterimakan

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK pimpin serah terima Jabatan dilingkungan Polres Solok Kota.

Serahterima Jabatan di laksanakan pada hari Sabtu ( 22/05/2021 ) siang dihalaman Mapolres Solok Kota

Jabatan yang diserahterimakan yakni Kabag Sumda Polres Solok Kota Kompol Irwan Zani digantikan oleh AKP Isburman yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kota Solok sedangkan Kapolsek Kota Solok diserahteriman dari AKP Isburman kepada AKP Deny Akhmad Hamdani S.Kom SIK.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Rifai SH, Pejabat Utama Polres Solok Kota, Kapolsek dan anggota Polres Solok Kota.

Dalam arahannya, Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK menjelaskan alih tugas dan jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu hal yang wajar dan biasa terjadi. Tujuannya, untuk memelihara dinamika organisasi di berbagai tingkatan kesatuan.

“Pada kesempatan ini, kita melaksanakan sertijab Kabag Sumda dari Kompol Irwan Zani SH kepada AKP Isburman SH dan Kapolsek Kota dari AKP Isburman kepada AKP Deny Akhmad Hamdani S.Kom SIK.

“ Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kerjasama dan dedikasi yang luar biasa selama menjabat Kabag Sumda sehingga menciptakan suasana kondusif dalam upaya pembinaan terhadap personel Polres Solok Kota “ ujar Kapolres.

Pihaknya mengingatkan kepada para pejabat baru bahwa jabatan Kabag Sumda dan Kapolsek Kota merupakan jabatan yang strategis karena punya peran penting bagi Polres Solok Kota. Dimana banyak tantangan yang akan dihadapi nantinya sangat kompleks.

Pihaknya juga berpesan kepada pejabat baru agar menjaga keharmonisan institusi melalui kesanggupan, memelihara komitmen, integritas, kewajiban dan tanggung jawab dengan sungguh-sungguh dan melakukan langkah-langkah strategis untuk mengoptimalkan kinerja satuan kerja yang berada di bawahnya.

”Saya berpesan agar tetap melanjutkan serta mempertahankan misi dan capaian yang positif dari pejabat lama sehingga ke depan satker baru yang dipimpin tetap memberikan kontribusi yang baik untuk organisasi,” ujar Kapolres

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.