Press "Enter" to skip to content

Kabag SDM Polres Solok Kota Pimpin Pemakaman Secara Dinas Purnawirawan Iptu Agus Priyono.

Solok Kota – Penghormatan atas jasa dan dedikasi yang pernah diberikan, Polres Solok Kota, siang tadi, Kamis ( 26/05/2022 ) mengelar uapacara Pemakaman secara dinas untuk Almarhum Purnawirawan Iptu Agus Priyono.
Bertindak selaku Inspektur Upcara Kabag SDM Polres Solok Kota AKP Poniman,SH dalam kesepatan memimpin penghormatan terakhir untuk Almarhum Purnawirawan Iptu Agus Priyono yang dketahui meninggal di rmah sakit Otak Bukit Tinggi Sumbar pada hari Rabu ( 25/05/2022 )
Kepada pihak keluarga Kabag SDM Polres Solok Kota menegaskan pihaknya memberikan apresiasi atas dedikasi kepada Almarhum selama pertugas di Kepolisian, Ungkap Kabag SDM.
Hadir pada pemakaman Almarhum Purnawirawan Iptu Agus Priyono, Kabag SDM, Para Pejabat Utama, Perwira serta Para Kapolsek sejajaran Polres Solok Kota.
Upacara Pemkaman dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan atas jasa, pengabdian dan pengorbanan almarhum kepada bangsa dan Nagara.
Kami keluarga besar Polres Solok Kota menyampaikan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhum semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah sesuai amal kebaikannya, smoga orang yang ditinggalkannya diberikan ketabahan dan kesabaran, ungkap Kabag SDM.
Almarhum Purnawirawan Iptu Agus Priyono meninggalkan 1 ( satu ) orang istri dan 4 ( empat ) orang anak

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.