Press "Enter" to skip to content

Menajupkan Tim Satresnarkoba kembali menciduk penguna Narkoba.

Solok Kota – Belum beberpa minggu Tim Satresnarkoba Polres Solok Kota melakukan penangkapan Penyalahgunaan Nasrkoba sekarang Tim Satresnarkoba Kembali lakukan Pengungkapan Kasus Penguna Narkoba saat ini masih sesuana Operasi Antik yang di gelar pada minggu lalu.

Lagi-lagi Tim Satresnarkoba mendapatkan informasi dari Masyarakat bahwa di Jorong Kasiak Nagari koto Sani Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok seringkali terjadi transaksi Narkotika.

Kembali Tim Satresnarkoba melakukan penyleidikan terhadap informasi tersebu, tidak sia-sia informasi yang diberikan masyarakat tim Satresnarkoba berhasil mengamankan salah seorang yang berada di pinggir jalan Jorong Kasiak Nagaro Koto Sani Kecamatan X Koto Singkarak kabupaten Solok.

Penangkapan dilakukan Jumat 01 Juli 2022 pukul 20.00 Wib dan saat di intrograsi terangka mengaku bernama JR (34) tahun, Jorong Limau Kapeh Nagari Sungai Jambur Kecamatan IX Koto Sungai Lasi Kabupaten Solok dan kemudian terhadap tersangka dilakukan pengeledahan di dapati barang bukti berupa :

1(satu) buah Kotak rokok Surya Gudang Garam yang berisikan 1(satu) paket yang diduga berisikan Narkotika Golongan I bukan tanaman jenias Shabu yang dibungkus dengan plastic Klip bening, 1(satu) unit Handphone merk Oppo warna silver, Uang sebanya Rp 1.300.000 ( Satu Juta tiga ratus ribu rupiah ), 1(satu) unit sepeda motor mers Suzuki Shogun tanpa plat nomor warna biru dank unci kontak.

Kasat Resnarkoba Iptu Rico Putra Wijaya,SH mengtakan kita tidak akan bosan-bosan untuk mengungkap kasus Narkotika Karena ini sangat mengancam jiwa generasi muda Kususnya di Kota Solok, ungkap Kasat Resnarkoba.

Kemudian Tersangka di bawa ke Polres Solok Kota guna Penyidikan selanjutnya, tersangka di jerat dengan pasal Pasal 114 ayat (1) Jo Pasar 112 ayat (1) dan Pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *