Press "Enter" to skip to content

Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), Tingkatkan Ketaqwaan Personel Polres Solok Kota.

Solok Kota – Untuk meningkatkan iman dan taqwa seluruh personel Polres Polres Solok Kota  lakukan Pembinaan rohani dan mental di mesjid Al Kautsar Polres Solok Kota, Selasa (31/05/2022).

kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) dilaksanakan setiap 1 bulan sekali selesai apel pagi.

Kegiatan Pembinaan Rohani ( Binrohtal ) diikuti Wakapolres Polres Solok Kota, para kabag, para kasat, para Kapolsek sejajaran Polres Solok Kota, para kasi dan Seluruh Personel Polres Solok Kota dan juga Ibu Bhayangkari Cabang Solok Kota.

Pada Kesempatan Binrohtal Kali ini dengan penceramah Ustadz Jonrizal, S.Ag dengan tema “Meningkatkan Ketaqwaan kepada Tuahan Yang Maha Esa”.

Dalam Ceramahnya ustadz Jonrizal,S.Ag  Menghimbau kepada seluruh Personel Polres Solok Kota  untuk dapat mencari ridho Allah SWT serta selalu bersyukur atas nikmat yang Allah berikan kepada kita.

Wakapolres Polres Solok Kota Kompol Joni Darmawan, S.H. menjelaskan, Pembinaan Rohani dan Mental ( Binrohtal ) bertujuan untuk meningkatkan karakter Personel Polres Solok Kota menjadi lebih Humanis, disamping itu pula berbagai upaya dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan Personel Polres Solok Kota kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Dengan harapan sikap mental personel Polres Solok Kota yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana serta dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Personel Polres Solok Kota akan semakin baik dimata masyarakat untuk kedepannya”, Kata Waka Polres Solok Kota.

“Melalui kegiatan binrohtal ini, para personel dapat meningkatkan iman dan taqwa guna terwujudnya Personel Polres Solok Kota yang profesional, Moderen,dan terpercaya” tutur waka polres Polres Solok Kota.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *