Press "Enter" to skip to content

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi,S.IK Pimpin Sertijab Waka, Kabag, Kasat dan Kapolsek

SOLOK KOTA –    Kepolisian Resor (Polres) Solok Kota menggelar Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakil Kepala (Waka Polres, Kepala Bagian (Kabag) beserta Kepala Satuan (Kasat) dan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) sejajaran, Jum’at pagi, 27 Mei 2022. 

Upacara Sertijab yang dipimpin langsung oleh Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, S.IK, di Halaman Mapolres setempat itu diikuti oleh PJU serta personel Polres Solok Kota.

Adapun pejabat yang disertijab adalah Wakil Kepala (Waka) Polres dari Kompol Rifai, SH, kepada Kompol Joni Darmawan, SH, Kabag Ops Kompol Andrizal, SH, MH, digantikan oleh Kompol Chairul Amri Nasution, S.IK, dan jabatan Kabag SDM dari AKP Isburman, SH, diserahkan kepada AKP Poniman, SH.

Kemudian, Kasat Resnarkoba dari AKP Joko Sunarno, SH, MH, kepada IPTU Rico Putra Wijaya, SH, Kapolsek X Koto Diatas AKP Pominan, SH, digantikan oleh  IPTU Sugianto, S.Sos.I, serta Kapolsek Bukit Sundi dan IPTU Thamrin kepada AKP Eko Kurniawan, SH. Dalam kesempatan itu, juga dilakukan pembacaan Fakta integritas oleh pejabat yang dilantik.

Dalam amanat Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi,S.IK menyampaikan bahwa pergantian pejabat, mutasi dan rotasi merupakan kebutuhan organisasi, sebagai wahana penyegaran guna meningkatkan kinerja.

“Sertijab juga merupakan bagian dari proses pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM), dalam rangka regenerasi untuk mengisi jabatan strategis yang dilakukan berdasarkan evaluasi dan penilaian secara sistematik, yang tentu saja dengan tetap mempertimbangkan aspek profesionalitas, komitmen dan integeritas terhadap organisasi” ungkap Kapolres.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat sebelumnya yang telah mendedikasikan diri dan seluruh kemampuan dalam memberikan pengabdian terbaik demi kemajuan satuan serta dalam mencapai target kinerja yang dibebankan. Dia juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dan berharap untuk dapat segera menyesuaikan diri dan memberikan kinerja terbaiknya. 

“Selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat yang akan bertugas di satuan lain, semoga sukses selalu dalam menjalankan tugas dan tangung jawab. Kepada pejabat yang baru dilantik, selamat bergabung dan bekerja pada jabatan yang diamanahkan, semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik, ” pungkas Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi,S.IK 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *