Press "Enter" to skip to content

Door To Door, Bhabinkamtibmas Serahkan Beras Bantuan Polri Kepada Masyarakat

Bhabinkamtibmas Polsek sejajaran Polres Solok Kota menyerahkan beras bantuan Polri kepada warga terdampak Pandemi Corona yang berada di wilayah binaan masing masing, Jumat, (27/11/2020)

Penyaluran bantuan berupa 5 kg beras diserahkan langsung dikediaman warga dan berharap dengan bantuan beras ini dapat meringankan beban warga di kondisi pandemi saat ini.

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK melalui Kasat Binmas mengatakan alasan penyaluran ini dilakukan secara door to door agar bantuan bisa maksimal tersalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“ Gerakan bakti sosial Polri Peduli Covid-19 ini sesuai dengan arahan Bapak Kapolri, dimana anggota Polri turun langsung membantu warga dalam masa-masa sulit pandemi Covid-19,” ujar Kasat Binmas.

Ia berharap, bantuan tersebut bisa mengurangi beban hidup sehari-hari bagi warga yang terdampak Covid-19. “Mudah-mudahan dengan bantuan ini sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari kepada warga yang berdampak virus Covid-19

Salah seorang warga yang menerima bantuan mengucapkan terima kasiah kepada Polri yang telah memberikan bantuan sehingga mengurangi beban masyarakat dimasa pandemi covid 19 ini.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *