Press "Enter" to skip to content

Kapolres Solok Kota Salurkan Bantuan Beras Kapolri Tahap IV Kepada Masyarakat Terdampak Covid 19

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK menyerahkan Bantuan Sosial Beras Kapolri Tahap IV kepada bertempat dihalaman Mapolres Solok Kota, Kamis (26/11/2020) siang.

Kegiatan penyerahan bantuan sosial beras Kapolri tahap IV, Polres Solok Kota  kembali mendistribusikan beras 10 ton yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Solok Kota kepada para Kapolsek sejajajaran Polres Solok Kota.

Melalui Polsek jajaran Polres Solok Kota menyalurkan bantuan ini langsung ke masyarakat, guna membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19,” ujarnya

Untuk penyerahan bantuan ini masing masing Polsek menyalurkan 300 karung beras  dan Sat Bimmas menyalurkan 200 karung beras  kepada masyarakat.

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwamdi SIK menyampaikan, bahwa penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Bapak Kapolri kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19 dan pemberian bantuan ini dapat sedikit membantu serta meringankan beban masyarakat di Kota Solok yang sudah memasuki tahap ke- IV ( empat) kepada masyarakat prasejahtera.

Kapolres Solok Kota berharap agar masyarakat meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama di tengah pademi Covid-19 dan menghimbau masyarakat agar mematuhi Protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebarab covid 19.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *