Press "Enter" to skip to content

Polres Solok Kota Serahkan Barang Bukti 60 Unit Ranmor R2 Ke Kejaksaan Negeri Solok

Sat Lantas Polres Solok Kota menyerahkan 60 unit kendaraan bermotor R2 yang tidak diambil oleh pemiliknya ke Kejaksaan Negeri Solok.

Giat Penyerahan Barang bukti tersebut dihadiri Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwamdi SIK, Kasat Lantas AKP Zamri Naldi SH, Kanit Laka, Baur Tilang dan Petugas dari Kejaksaan Negeri Solok.

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK mengatakan penyerahan barang bukti tersebut berdasarkan rujukan dari surat Telegram Kapolda Sumbar Nomor: ST/1181/X/YAN.1.2./2020/ Ditlantas, tanggal 07 Oktober 2020 tentang Penyelesaian benda sitaan atau barang bukti yang tidak diambil pemiliknya dan Surat Telegram Kapolda Sumbar Nomor: ST/1253/XI/YAN.1.2./2020/ Ditlantas, tanggal 09 November 2020 tentang menindak lanjuti hasil koordinasi dengan kejari untuk menentukan keputusan terhadap barang bukti yang telah di data.

“ Barang bukti yang diserahkan merupakan kendaran laka lantas dan kendaraan yang ditilang tidak mempunyai surat surat kendaraan yang tidak diambil oleh pemiliknya yang selama ini berada di Polres Solok Kota “ tutup Kapolres.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *