Press "Enter" to skip to content

Persiapan Pilkada, Kapolres Solok Kota Cek Gudang Logistik DI KPU

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK turun langsung mengecek objek vital logistik Pemilu di gudang logistik KPU Kota Solok, Rabu (18/11/2020) pagi.

Dalam pengecekan tersebut Kapolres Solok Kota didampingi Kasat Sabhara dan KBO Intelkam Polres Solok Kota dan dierima oleh Sekretaris KPU Drs Alizar serta Komisioner KPU Ir Arif Santoso

Kapolres AKBP Ferry Suwandui SIK mengatakan, pengecekan ini dilakukan dengan tujuan diantaranya untuk mengetahui sejauhmana kesiapan logistik yang nantinya digunakan pada saat pilkada Kota Kota Solok pada tanggal  9 Desember 2020 mendatang.

“Selain itu untuk memastikan keamanannya, jauh-jauh hari kami menyiapkan pengamanan di gudang logistik KPU ini yang mana ditempatkan beberapa anggota Polres Solok Kota” ujar Kapolres.

Secara umum kata dia, pihaknya siap melaksanakan pengamanan utamanya dalam pelaksanaan pilkada awal Desember tahun ini.

Mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir, Kapolres mengimbau kepada peserta pemilu dan semua lapisan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tujuan pelaksanaan pilkada berlangsung aman, kondusif, dan sehat.

Sementara itu, Ketua KPU yang di Wakili Sekretaris KPU Drs Alizar mengucapkan terima kasih dan menyambut baik atas kedatangan Kapolres Solok Kota ke objek vital gudang logistik tersebut.

“Terima kasih juga atas partisipasi Polres Solok Kota atas pengamanan di gudang logistik ini,” pungkas Drs Alizar

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *