Press "Enter" to skip to content

Personil Polres Solok Kota Berikan Pengamanan Sholat Jum’at

Sebagai salah satu bentuk upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Kota Solok mengerahkan Personilnya untuk melakukan pengamankan pelaksanaan ibadah Sholat Jum’at di Agung Al Mukhsinin Kota Solok.

Pengamanan ini rutim dilaksanakan setiap hari Jumat saat masyarakat melaksanakan sholat Jumat.

Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah pelaku kejahatan dan memberi rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah Sholat Jum’at.

Kapolres Solok Kota melalui Kapolsek Kota Solok AKP Isburman mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya kejahatan curanmor yang sedang gencar disosialisasikan. Sekaligus memberikan kenyaman kepada warga saat beribadah, ujar AKP Isburman SH

Selain menjaga pelaksanaan ibadah Shalat Jumat para personel Polsek Kota Solok juga secara simpatik mengatur arus lalu lintas dan terus memonitor kendaraan yang terparkir di halaman masjid.

Dalam giat itu Personil juga tidak lupa mengimbau kepada para jemaah agar tetap melaksanakan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker demi kebaikan bersama.

Anggota Polsek melaksanakan pengamanan agar situasi kamtibmas tetap kondusif dan masyarakat yang melaksanakan ibadah dapat dengan tenang tanpa ada rasa cemas terhadap kendaraan yang sedang di parkirnya karena mendapat penjagaan dari para petugas, ungkapnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *