Press "Enter" to skip to content

Kapolres Solok Kota, “Pendaftaran Calon Walikota Dan Wakil Walikota Di Kota Solok Berjalan Aman Dan Sesuai Protokol Kesehatan

Dalam menghadapi pelaksanaan Pilkada pada tanggal 09 Desember 2020, Polres Solok Kota  telah menyiagakan kekuatan penuhnya untuk mengawal pesta demokrasi tersebut.

Memasuki tahapan pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota di Kota Solok, Kepolisian Resort Polres Solok Kota terus  memantapkan kesiapan pengamanan sebagai upaya maksimal untuk mengawal dan mewujudkan Pilkada yang aman, damai dan demokratis serta badunsanak.

Pada tanggal 4-6 September 2020 di KPU Kota Solok telah dilaksanakan pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Solok.

Meski pemilihan Kepala Daerah Tahun ini sedikit berbeda karena situasi global pandemi Covid-19, pengamanan yang diterapkan Kepolisian Resort Solok Kota tetap secara profesional dengan mengutamakan protokol kesehatan.

Bahkan, pengamanan pendaftaran pasangan calon tersebut di cek dan kontrol langsung oleh Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK. Bersama Kabag Ops Kapolres turun langsung mengawal keamanan selama kegiatan pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota yang mendaftar ke KPU Kota Solok untuk memastikan kesiapan seluruh personel.

Untuk Kota Solok Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota yang mendaftar ke KPU sebanyak 4 Pasangan Calon

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi mengatakan bahwa selain mengecek kesiapan seluruh personel, pihaknya juga menekankan seluruh personelnya untuk melaksanakan tugas sesuai dengan SOP demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Alhamdulillah pendaftaran empat paslon yang mendaftar berlangsung aman, lancar dan damai dan tetap utamakan protokol kesehatan dan terpenting saling mengingatkan peran dan fungsi tugas masing masing” ujar Kapolres.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *