Press "Enter" to skip to content

Tim Peneliti Bidang PPITK STIK Kunjungi Polres Solok Kota Dalam Rangka Pengaruh Medsos Terhadap Kinerja Polri

Tim Penelitian Bidang PPITK STIK mendatangi Polda Sumatera Barat untuk menggali persepsi masyarakat tentang Polri khusus di media sosial.

“saat ini media sosial lebih merajai informasi apa saja termasuk informasi tentang Polri. sehingga persepsi masyarakat terhadap Polri ada yang negatif dan positif, maka Polri pun harus dituntut untuk mengikuti perkembangan media sosial ditengah masyarakat,” demikian disampaikan Ketua Tim peneliti KBP Irfing Jaya,S.I.K. saat mengunjungi Polres Solok Kota, Kamis (03/09).

Dikatakanya, pengaruh media saat ini tak dapat dipungkiri bisa mempengaruhi image masyarakat dalam hal apa saja.

“jika masyarakat tak bijak dalam bermedia sosial akan bisa memicu konflik masyarakat,” kata KBP Irfing Jaya,S.I.K yang juga didampingi anggotanya KBP Drs.Dedy Dhia Dharma, Dr,Ilham Prisgunanto,S S.M.Si, Dr,Syafruddin,S.Sos, M.Si dan Penda Sujatmiko Agung Nugroho.

Kedatangan tim peneliti  Bidang PPITK STIK itu disambut hangat Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi,S.I.K beserta para perwira Polres Solok Kota dan tokoh masyarakat Kota Solok.

Tim peneliti juga membagikan quisioner kepada personil Polres Solok Kota dan tokoh masyarakat yang hadir serta melakukan wawancara tentang pengaruh media sosial di Kota Solok atau Kabupaten Solok dibawah wilayah hukum Polres Solok Kota.

Di akhir acara, ketua tim peneliti dan Kapolres Solok Kota saling berbagi cindera mata sebagai kenang kenangan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *