Press "Enter" to skip to content

Kapolres Solok Kota Kunjungi Korban Longsor Di Payo Tanah Garam

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi,S.I.K didampingi Kapolsek Kota AKP Isburman,SH, Kasat Lantas AKP Zamrinaldi SH, Kasat Binmas Iptu Laydi, KBO Lantas Iptu Andi Firzal, Kasubbag Humas Iptu Edy Yuhendra, Kanit Turjawali IPDA Suryo Hadi mengunjungi masyarakat yang terdampak longsor dan air bah di daerah Payo Kelurahan Tanah Garam, Jumat (4/9) siang.

Kunjungan ini sebagai bentuk perhatian atas musibah yang menimpa beberapa kepala keluarga di Payo Kelurahan Tanah Garam Kota Solok pada Kamis sore (03/09/2020)

Musibah longsor dan air bah itu dipicu hujan deras yang mengguyur Kota Solok sejak Kamis siang. Hingga Kamis malam hujan masih mengguyur Kota Solok.

Akibatnya, empat rumah dihantam longsor, masing masing adalah rumah Hendra Noperdi (36) di RT 02/RW 06, Zainal (45) di Batu Patah, Randah (27) di Batu Patah, dan Zal Madi (31) di Batu Patah.  Kepada para korban Kapolres berharap agar tabah dan sabar.

Selain itu Kapolres juga meminta agar meningkatkan kewaspadaan terhadap musibah longsor dan air bah, sebab saat ini musim hujan. “karena saat ini musim hujan, mari kita tingkatkan kewaspadaan terhadap bencana longsor,” harap Kapolres

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *