Press "Enter" to skip to content

Polsek Sungai Lasi Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Menuju adaptasi kebiasaan baru atau new normal, segala kegiatan di luar rumah harus mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan virus corona atau Covid-19.

Terkait hal itu, Kapolsek IX Koto Sungai Lasi, Bhabinkamtibmas dan anggota Danramil mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami berharap masyarakat agar benar-benar disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan yang ada,” ujar Kapolsek saat melakukan giat pendisiplianan masyarakat mematuhi protokol kesehatan dikawasan pasar Sungai Lasi

Polsek IX Koto Sungai Lasi melakukan himbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak (physical Distancing) agar terhindar dari virus Corona.

Dikatakan Kapolsek bahwa patuh terhadap protokol kesehatan sangat penting, karena dengan cara seperti itulah kita dapat memutus rantai penularan Covid-19. Sehingga diharapkan kehidupan masyarakat akan bisa cepat kembali normal.

“Dengan demikian, harapan agar roda kehidupan ekonomi dapat berjalan lagi seperti semula akan dapat diwujudkan,” tuturnya

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *