Press "Enter" to skip to content

Kapolres Solok Kota Distribusikan Beras Bantuan Polri Tahap III

Kapolres Solok Kota mendisribusikan beras bantuan Polri tahap III pada hari Senin, (24/08/2020) siang dihalaman Mapolres Solok Kota

Pendistribusian beras tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Solok Kota Kepada masyarakat dihadiri oleh Kabag Sumda, Kasat Bimmas dan personil Polres Solok Kota.

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK mengatakan bantuan yang diserahkan sebanyak 10 ton beras yang dibagikan Polres Solok Kota berasal dari Mabes Polri, guna membantu saudara – saudara terkena dampak pandemi Covid -19. “Kurang lebih ada 2000 karung beras distribusikan ke 6 Kecamatan di wilayah Polres Solok Kota, melalui jajaran Polsek dan Babinkamtibmas,” ujar Kapolres.

Bantuan beras tersebut akan diantar langsung kerumah – rumah warga yang membutuhkan dan akibat dampak dari Covid -19. Semuanya langsung diantar door to door. Sedikitnya, bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat.

Kapolres Juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak agar cepat dalam memutus mata rantai Covid -19 di wilayahnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *