Press "Enter" to skip to content

Sambut Hut RI Ke 75, Polsek Bukut Sundi Beri Himbauan Kepada Masyarakat

Menyambut HUT RI ke-75 tahun 2020 ini, Kapolsek Bukit Sundi bersama Kanit Serse dan Babhin Muaro Paneh memberikan himbauan kepada masyarakat di wilayah hukumnya.

Kapolsek Bukit Sundi menghinbau kepada masyarakay dalam menyambut HUT RI ke-75 agar setiap kendaraan yang memiliki serine untuk membunyikannya dan masyarakat yang sedang beraktifitas atau pun sedang bejalan untuk menghentikan kegiatannya sejenak dan mengheningkan cipta saat mengenang detik-detik proklamasi pada peringatannya tanggal 17 Agustus jam 10.17  WIB mendatang,” kata Kapolsek.

Hal itu dilakukan untuk mengenang jasa jasa para pahlawan yang telah berjuang tanpa pamrih merebut kemerdekaan.

Pada kesempatan itu Kapolsek bersama beberapa orang personel Bukit Sundi juga melaksanakan kegiatan pembagian masker di pangkalan ojek Simpang Tugu, Nagari Muaro Paneh

 h.

Selain membagikan masker Kapolsek juga mengimbau para tukang ojek untuk selalu memakai masker di setiap kegiatannya, baik sedang menjemput penumpang maupun mengantarkan penumpang.

“Kegiatan ini penting dilakukan untuk pendisplinan masyarkat dalam rangka adaptasi kebiasaan baru dan memutus mata rantai Covid 19 di pangkalan-pangkalan ojek,” kata Iptu Thamrin.

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *